Club Motor di Gresik Ini Berhasil Kumpulkan 8 Ton Beras

Kegiatan Unniversary ke-33 Ogie’r (Organisasi Gagak Ireng) yang dilangsungkan di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kegiatan Unniversary ke-33 Ogie’r (Organisasi Gagak Ireng) yang dilangsungkan di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Gresik, mengundang simpatik dari anggotanya dan komunitas motor lainnya di Gresik.

Tak sampai satu hari, lewat kegiatan tersebut Ogie’r mampu mengumpulkan beras hingga 8 ton. Beras tersebut rencananya akan disumbang oleh anggota club motor di Gresik yang telah ada sejak tahun 1985 silam itu.

Pendiri sekaligus Ketua Imum Ogie’r Markasim mengungkapkan, selain berkecimpung di dunia otomotif, para member atau anggota club motor Ogie’r juga turut andil dalam kegiatan sosial.

“Dalam organisasi dan club motor yang kami jalankan, tidak hanya sibuk dengan otomotif saja, namun sisi lain dari Ogie’r adalah sebagai wadah dan sarana untuk berkegiatan sosial dan berbagi dengan masyarakat,” kata Markasim, Minggu (7/7/2018).

Kegiatan anniversary ini menurut Markasim adalah wadah untuk menjalin keakraban sesama pecinta motor di Gresik.

“Acara ini adalah wadah bagi para komunitas motor untuk saling bertemu dan menjalin keakraban sekaligus bertukar informasi terkait otomotif. Juga kami ajak untuk melakukan kegiatan sosial,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ogie’r juga memberikan bingkisan kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu dan juga para anak yatim piatu.

Selain ratusan anggota club motor di Gresik, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Moh. Qosim, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro serta Dandim 0817 Gresik Letkol. Kav. Widodo Pujianto.

Bupati menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Ia memberikan apresiasi atas keberadaan komunitas motor di Gresik karena peduli terhadap kondisi sosial.

“Saya harap kekompakan dan kepedulian terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Ogie’e dapat menjadi contoh bagi komunitas lain. Namun saya berpesan kepada seluruh komunitas di Gresik tanpa terkecuali agar menjaga kondusifnya daerah, tidak seperti genk motor di daerah lain yang bikin resah masyarakat,” harap Bupati. (iis/as)

No Response