Kapolres Gresik Bantah Pendataan Kiai

0
520 views
Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito saat berkunjung ke Kantor MUI Gresik. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito membantah rumor pendataan para kiai di Kabupaten Gresik. Kedatangannya menemui para kiai dikatakan hanya untuk membangun silaturrahim.

Bantahan itu disampaikan AKBP Boro Windu dalam acara silahturahmi bersama Ketua MUI Gresik Kiai Mansoer Shodiq dengan Kapolres Gresik dan Komandan Kodim 0817 Gresik di Aula Kantor MUI Masjid Agung, Gresik, Selasa (7/2/2017).

“Tidak ada pendataan terhadap para kiai, yang ada kita datang hanya bersilahturrahmi, saling mengenalkan, sehingga ketika kami ditanya atasan kami sudah bisa memberikan jawaban termasuk rumahnya disini, jarak tempuh yang kami lakukan memerlukan waktu sekian menit dan jam,” ujar AKBP Boro Windu.

Sementara itu, Ketua MUI Gresik Kiai Mansoer menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kapolres Gresik dan Dandim 0817 Gresik atas kunjungannya dalam rangka menjalin tali silahturrahmi dengan para kiai di wilayah Gresik.

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan baik dari jajaran Polres Gresik maupun dari Dandim 0817 Gresik yang mana dalam kesempatan ini meneruskan jalinan hubungan antara kami dengan pihak-pihak terkait,” ujarnya. (wan)