Rumah Ketua Aisyiyah Gresik Disatroni Maling, Sepeda Motor Raib

0
412 views
Sepeda Honda Beat milik Ketua PDNA Gresik, Siti Mariyanti, bernopol W 3606 KC saat ditambal di bengkel pinggir jalan Gresik beberapa waktu lalu (Foto: Ipin/pwmu)
Sepeda Honda Beat milik Ketua PDNA Gresik, Siti Mariyanti, bernopol W 3606 KC saat ditambal di bengkel pinggir jalan Gresik beberapa waktu lalu (Foto: Ipin/pwmu)

BeritaGresik.com – Tindak pencurian sepeda motor kembali marak terjadi di wilayah Gresik. Kali ini, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Gresik, Siti Mariyanti, yang jadi korbannya.

Sepeda motor milik Siti digondol maling pada Selasa dini hari (6/12/2016). Sepeda motor bernomor polisi W 3606 KC digasak pencuri dalam waktu bersamaan dengan hilangnya sepeda motor milik tetangganya.

Suami Siti mengungkapkan, pencurian itu diduga terjadi antara pukul 3.30 Wib sampai 04.00 Wib di perumahan Pondok Permata Suci Manyar Gresik, tepatnya di Jalan Mutiara 8 nomor 5.

“Saya sebenarnya sudah bangun pada pukul setengah 4 pagi. Tapi memang tidak melihat kondisi teras rumah,” ujar pria yang akrab disapa Ipin itu seperti dilansir portal berita PMWU.

Wakil Sekretaris Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim ini menjelaskan, sepeda motor miliknya diparkir di teras rumah dengan kondisi pagar terkunci.

“Saya baru tahu kalau sepeda motor istri saya juga hilang sekitar jam 05.00,” tambahnya.

Pada saat itu, Ipin juga sadar jika dirinya juga menjadi korban pencurian. Sebab, gembok pagarnya juga hilang bersamaan dengan hilangnya motor Beat milik istrinya bernomor polisi W 3606 KC. (as/pwmu)