Sebrangi Jalan, Seorang Pria Disambar Motor di Driyorejo Gresik

0
19 views
Lokasi kecelakaan lalu lintas antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Driyorejo, Gresik. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, sekitar pukul 07.00 Wib, Senin (6/11/2017).

Peristiwa ini menyebabkan seorang pria bernama Siswanto (25), warga asal Desa Barengbaturono, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan, mengalami patah kaki. Demikian dilansir akun resmi Polsek Driyorejo, Gresik.

Sementara sepeda motor dengan nopol L XXXX YE yang menabrak pria pejalan kaki yang sedang menyeberang di Jalan Raya Driyorrjo itu dikendarai oleh DR (29), warga asal Lidah Kulon RT 5 RW 1, Surabaya.

Korban kecelakaan menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: BG/Abr)

Kecelakaan berawal ketika Siswanto menyeberang di Jalan Raya Driyorejo dari arah utara ke selatan. Merasa jalanan saat itu sudah sepi dari pengendara, Siswanto menyeberang di jalan itu ke arah selatan.

Setelah sampai di pinggir badan jalan, tiba-tiba sepeda motor yamaha yang dikendarai D.R melaju dari arah timur ke barat. Karena jarak motor dengan pejalan kaki sudah dekat dan tak bisa menghindar, pejalan kaki tertabrak motor dan jatuh di tempat.

Akibat kecelakaan itu, Siswanto menderita patah tulang paha kiri. Petugas Unit Lantas Polsek Driyorejo mengamankan pengendara motor dan merujuk korban pejalan kaki ke rumah sakit Anwar medika guna dilakukan pertolongan. (abr)