AMP Extension page

Kejaksaan Geledah Kantor Dispora Gresik

No comment 236 views

Tim Kejari Gresik menyita sejumlah dokumen dari Kantor Dispora Gresik. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik menggeledah Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gresik yang berada di Stadion Gelora Joko Samudro, Jalan Veteran, Kebomas, Gresik, Kamis (6/9/2018).

Penggeledahan itu dilakukan terkait adanya dugaan korupsi dana anggaran untuk kegiatan Goes Pesona Nusantara tahun 2017 lalu. Tim Kejaksaan datang ke lokasi sekitar pukul 09.30 WIB dan meninggalkan lokasi sekitar pukul 10.45 WIB.

Tim Kejaksaan yang dipimpin Kasipidsus Kejari Gresik Andrei Dwisubianto dan Kasi Intel Kejari Gresik Marjuki langsung melakukan penggeledahan di ruangan yang ditempati Kepala Dispora Gresik Jairuddin dan meja staff Dispora Gresik.

Dengan dibantu petugas kepolisian, tim Kejari menyita dokumen anggaran dan dokumen pendukung lainnya. Selain itu, pihak kejaksaan juga menyita alat komunikasi yang dipakai staf Dispora.

Usai melakukan penggeledahaan sekitar 1,5 jam, tim Kejari Gresik meninggalkan kantor Dispora Gtesik dengan membawa sejumlah dokumen. Namun, tidak ada seorang pun dari tim kejaksaan yang bersedia memberikan keterangan terkait penggeledahan yang dilakukan saat itu. (as)

No Response