Sidak GJS, DPRD Gresik Minta Pembangunan Sesuai Target

0
30 views
Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) di Gresik. (Foto: Dok. BG)

BeritaGresik.com – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Gresik yang membidangi masalah pembangunan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke stadion Gelora Joko Samudro (GJS), di Desa Segoro Madu, Kebomas, Gresik, Selasa (5/9/2017).

Dalam kesempatan itu, angota Komisi III DPRD Kabupaten Gresik menyoroti progres pembangunan stadion yang seharusnya sudah mencapai 59 persen. Namun, pembangunan stadion yang berdiri di atas lahan seluas 14 hektar itu baru 57 persen.

Seperti diketahui, anggaran pembangunan proyek lintasan atlet dan resapan air di stadion berkapasitas sekitar 60 ribu penonton itu telah dianggarkan sebesar Rp 8 miliar. Proyek tersebut ditargetkan sudah rampung pada awal November 2017.

Selain menyoroti target pembangunan stadion yang sedikit meleset, Ketua Komisi III DPRD Gresik Syafii AM menanyakan sejumlah hal kepada para pekerja stadion. Ia juga mendapatkan penjelasan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Gresik.

Terkait progres pembangunan lintasan atlet dan resapan air di stadion yang nantinya bakal menjadi markas tim kebanggaan warga Gresik Persegres Gresik United ini, Syafi’i mewanti-wanti agar pengerjaan selesai sesuai target. (amn)