Warga Gresik Pergoki Maling Tanpa Busana di Rumahnya

0
6,243 views
Korban yang rumahnya dimasuki maling. (Foto: BG/amn)

BeritaGresik.com – Umah Wahidah, warga di perumahan BP Wetan, Sidorukun, Gresik, memergoki seorang maling di rumahnya pada Kamis (5/1/2017) malam. Pelaku diketahui masuk ke rumah seorang janda itu hanya mengenakan celana pendek.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12 malam saat pemilik rumah tengah melaksanakan sholat di kamarnya. Tiba-tiba pelaku yang diduga seorang maling itu hendak masuk ke kamarnya. Sontak keberadaan pencuri membuat kaget penghuni rumah yang sedang sendirian.

Mengetahui ada tamu yang tidak diundang, si pemilik rumah langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan Wahidah, warga langsung berdatangan mengepung rumahnya. Pencarian bahkan dilakukan oleh warga di atap rumah hingga dini hari.

Namun, upaya pencarian tak membuahkan hasil. Pencuri itu diketahui berambut ikal. Saat kepergok penghuni rumah, maling langsung berlari ke pintu belakang, lalu naik ke tangga dan berlari menuju ke atap rumah.

Penyisiran di kawasan permukiman warga setempat juga dilakukan oleh anggota Polsek Gresik Kota. Namun, pelaku tidak ditemukan. Polisi mengecek kamar korban dan melakukan pencarian sidik jari pelaku. (as/amn)