Puluhan Mahasiswa Antusias Ikut LK 1 HMI di Bawean

0
32 views
Latihan Kader 1 HMI di Pulau Bawean, Gresik. (Foto: Vivin)

BeritaGresik.com – Puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Pulau Bawean tanpak antusias mengikuti Latihan Kader (LK) 1 yang di laksanakan Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Gresik.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak 4-6 Agustus 2017 diselenggarakan di Gedung Muslimat NU Pesanggrahan, Kecamatan Sangkapura Bawean, Kabupaten Gresik.

Ditemui di tempat berlangsungnya acara, Ketua HMI Gresik Mustain Billah berharap keberadaan kader-kader HMI di Pulau Putri, sebutan lain Pulau Bawean, dapat turut serta dalam memajukan daerah setempat.

(Foto: Vivin)

“kegiatan LK1 ini merupakan sebuah implementasi dari amanat organisasi untuk kaderisasi. Kami berharap dengan hadirnya kader-kader HMI di Bawean dapat turut serta memajukan Bawean,” kata Mistain.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua KAHMI Bawean Ilham Syifa juga dihadiri oleh Mispika setempat seperti Kapolsek serta Danramil Sangkapura. Tanpak pula tokoh masyarakat dan angggota KAHMI Bawean.

LK 1 HMI yang pertama kali diadakan di Bawean ini diikuti sebanyak 40 peserta. Mereka terlihat sangat antusias terhadap materi-materi yang di sampaikan oleh para narasumber selama acara berlangsung. (vivin)