Meme Lucu Jalan Rusak Betoyo Ramai di Medsos

0
2,050 views
Meme berkendara di alam liar yang dipenuhi oleh kuda nil.

BeritaGresik.com – Beragam meme lucu tentang jalan rusak di Desa Betoyo, Manyar Gresik, tanpak menghiasi media sosial (medsos). Ini sebagai ungkapan kekesalan dan sindiran warga atas kondisi jalan rusak yang hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Meme tersebut menggambarkan berbagai macam kondisi jalan Raya Betoyo, Manyar yang rusak parah, seperti gambar yang memperlihatkan orang sedang memancing di jalan yang dipenuhi oleh genangan air.

Meme seseorang sedang mancing di jalan yang dipenuhi genangan air.

Selain itu, terdapat pula gambar wisatawan sedang bermain banana boat atau perahu pisang melaju di antara buaya yang ada di kubangan air. Gambar itu bertuliskan “cobalah rasakan dan nikmati panorama ini”.

Meme bermain banana boat atau perahu pisang di antara buaya yang ada di jalan yang penuh kubangan air.

Ada pula meme tentang jalan Raya Betoyo yang menampilkan seseorang sedang menaiki sebuah perahu di genangan air di antara sejumlah kendaraan yang melintas di jalan nasional yang rusak rusak parah itu.

Meme naik perahu di antara lendaraan yang melintas di jalan rusak.  (Ahmad Almahera)

Tidak hanya dalam bentuk meme, protes warga terhadap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan diekpresikan dengan membentangkan papan yang bertuliskan “Wisata Jeglongan Sewu Gresik”.

Meme lucu itu dibuat agar pemerintah tanggap dan segera melakukan perbaikan jalan yang rusak parah. Selain memicu kemacetan, jalan nasional di Gresik itu juga kerap menyebabkan kecelakaan. (as)