Kereta Api Tabrak Truk Mogok di Duduksampeyan Gresik

0
41 views
Kereta api tabrak truk mogok di atas perlintasan kereta api, Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan kereta api terjadi di atas perlintasan kereta api, Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Rabu (1/11/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebuah truk mengalami mogok ketika sedang melintas di pintu perlintasan kereta api. Akibatnya, truk tersebut ditabrak kereta api yang waktu itu sedang melintas.

Kanit Lantas Polsek Duduksampeyan, Gresik, Ipda Teguh, seperti dikutip Suara Surabaya, menjelaskan, bahwa saat ini pengendara truk dalam keadaan selamat.

Namun demikian, kerusakan parah tanpak dialami truk yang dihanyam keteta api tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengendara truk itu.

Sopir truk langsung keluar dari truk dan meninggalkan kendaraannya begitu saja. Tidak lama setelah kejadian, petugas langsung berupaya mengevakuasi badan truk yang tersambar kereta api. (abr)