Jalan di Depan Pintu Masuk Pelabuhan Gresik Rusak Parah

0
87 views
Jalan di depan pintu masuk Pelabuhan Gresik dibiarkan rusak parah. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Sudah sejak beberapa bulan yang lalu jalan menuju Pelabuhan Gresik mengalami rusak parah. Kerusakan terjadi mulai di Jalan Harun Thohir hingga di depan pintu gerbang Pelabuhan Gresik.

Kubangan besar di depan pintu gerbang masuk menuju Pelabuhan Gresik sudah berkali-kali membuat pengendara sepeda motor terjatuh. Selain karena kubangan yang ada cukup banyak, juga agak dalam.

Fefen (31), warga yang tinggal di dekat Pelabuhan Gresik mengaku heran jalan tersebut dibiarkan rusak parah. “Tempo hari ada ibu-ibu naik sepeda motor jatuh akibat kubangan di depan pintu masuk pelabuhan,” kata Fefen, Rabu (1/3/2017).

Karena itu, Fefen meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan rusak di sekitar Pelabuhan Gresik. “Lebih baik segera diperbaiki daripada nantinya kubangan di pintu masuk pelabuhan menimbulkan korban jiwa,” ujarnya.

Kerusakan jalan tersebut juga disayangkan anggota Polsek Pelabuhan Gresik. Kondisi jalan dinilai sangat mengkhawatirkan. Tak kunjung diperbaikinya jalan di depan pintu masuk Pelabuhan Gresik juga semakin  menambah kemacetan, apalagi saat jam sibuk.

“Saya tiap hari selalu melewati jalan itu, sangat mengkhawatirkan, apalagi bila berpapasan dengan truk-truk yang hilir mudik hendak keluar masuk pelabuhan,” ucap anggota polisi yang tak mau di sebutkan namanya. (amn)