Ratusan Anak TK Ngluruk Kantor Bupati Gresik

0
609 views
Sejumlah anak TK mendatangi Kantor Bupati Gresik. Mereka ingin bertemu Bupati Gresik.
Sejumlah anak TK mendatangi Kantor Bupati Gresik. Mereka ingin bertemu Bupati Gresik.

BeritaGresik.com – Sekitar 160 siswa-siswi TK Muslimat  NU 29 Mahkota Gresik ramai-ramai mendatangi Kantor Bupati Gresik. Namun, kehadiran mereka bukan untuk demo, melainkan ingin bertemu langsung dengan Bupati Gresik.

“Kapan saya bisa bertemu dengan Bapak Bupati Gresik,” tanya Rafa salah satu siswi dari TK Muslimat NU 29 Mahkota Gresik saat sesi tanya jawab di Kantor Bupati Gresik, Selasa (22/3/2016).

Karena pada saat itu bupati sedang ada acara, akhirnya kehadiran mereka di terima langsung oleh Indah Shofiana, Staf Ahli Bupati Gresik, di ruang Retno Suwari Kantor Bupati Gresik.

Sambil tersenyum, Indah menjelaskan, bupati mohon maaf hari ini tidak bisa bertemu dengan anak-anak, karena pada waktu bersamaan ada acara di lantai IV, sehingga beliau tidak bisa bertemu.

Namun jika anak-anak ingin bertemu, kata Indah, mudah sekali, Bapak Bupati selalu hadir saat ada acara, seperti nanti pada 29 Maret dalam acara pasar rakyat di alun-alun.

“Silahkan anak-anak bertemu di alun-alun, kami yakin Bapak Bupati pasti menerimanya,” terang Indah Shofiana.

Kepala Sekolah TK Muslimat NU 29 Mahkota, Hidayatul Ilmiah, menjelaskan bahwa kehadiran anak TK ini bertujuan memberikan pengalaman sekaligus meningkatkan sumber daya manusia anak-anak. (dwi/wan)