MTsN Gresik Layani Daftar Ulang Siswa Baru

0
214 views
Daftar ulang siswa baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Gresik. (BG/As)

BeritaGresik.com – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Gresik melayani pendaftaran ulang bagi peserta didik baru tahun pelajaran 2017/2018, Kamis (13/7/2017). Pendaftaran ulang ini sebagai persyaratan diterima di MTsN Gresik.

Berdasarkan keterangan dari panitia PPDB, waktu yang dijadwalkan untuk melakukan daftar ulang peserta didik baru selama tiga hari. Pendafataran ulang ini di mulai pada Rabu, 12 Juli 2017 hingga Jum’at, 14 Juli 2017.

Mereka merinci, dua hari untuk peserta yang lulus tes tulis dan pratek dan satu hari untuk peserta cadangan apabila pada hari kedua terdapat peserta  mengundurkan diri.

Saat melakukan daftar ulang, peserta didik baru wajib mengisi blangko biodata siswa dan orang tua yang sudah disediakan oleh panitia di loket daftar ulang. Setelah itu, peserta didik mengambil kain seragam yang sudah tersedia.

Aprillia, salah satu peserta didik sedang melakukan daftar ulang, Kamis (13/7), mengaku sangat senang karena harapanya terkabul. Ia menginginkan belajar di MTsN Gresik.

Di MTsN Gresik lingkungannya sangat luas, adem, bersih, juga asri serta banyak penghijauannya. Jadi pastinya sangat betah belajar di sini,” tutur Lia. (as)