Kantor Bupati Gresik Kedatangan Ratusan Bocah

0
282 views

GRESIK, BeritaGresik.com – Kantor Bupati Gresik yang terletak di Jln Wahidun sudirohusodo, ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi anak-anak sekolah jenjang Taman kanak-kanak hingga sekolah dasar, dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ini ada sekitar 4 sekolah yang telah melakukan kegiatan pembelajaran di Kantor Bupati Gresik. Salah satunya yang saat ini baru mengunjungi yaitu RAM NU 100 Fathul Huda dari desa Tambakrejo Kec Duduk, Kamis (2/4/2015).

Mereka berhamburan masuk Kantor Bupati berlantai 4. Mereka yang berjumlah ratusan terlihat ceria dan senang.

“Wah Kantor Bupati besar dan tinggi, serta bersih sekali,” celetuk Irfan dengan kagum.

Mereka di terima langsung oleh 2 pejabat staf Bupati bidang pemerintahan dan Bidang Pembangunan.

Kepala sekolah sekaligus ketua rombongan Nyonya Hj. Umiyati menjelaskan bahwa, kunjungan ke Kantor Bupati ini baru pertama kali, ini merupakan bentuk pembelajaran di luar sekolah, sekaligus menambah Ilmu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kab Gresik, mau menerima rombongan kami, semoga apa yang di lihat dan di dengar anak-anak bisa di implementasikan di sekolah,” harapnya.

Sementara itu Staff ahli Bupati bidang Pembangunan Drs. Mighfar syukur juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya.

“Semoga kunjungan kali ini bisa memberikan semangat anak-anak dalam meraih harapan dan cita-cita,” ungkapnya.

Drs. Mighfar Syukur menjelaskan bahwa di sinilah kendali Pemerintahan di jalankan, disini Bupati beserta pejabat lainnya bekerja dalam upaya pembangunan maupun kesejahteraan masyarakatnya. Segala program Pembangunan dalam upaya meningkatkan kesejahtraan masyarakat dan pendidikan di bahas di sini, maka bagi anak-anak yang ingin menjadi Bupati, tentunya harus belajar dengan giat dan rajin, sehingga apa yang di cita-citakan bisa terwujud. Usai mendapat pengarahan, mereka diterima langsung di ruang kerjannya Bupati Gresik.

“Di sinilah saya bersama pak Qosim dan seluruh pejabat Pemerintah bekerja dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan program pembangunan yang bermanfaat bagi warga Gresik khususnya,” paparnya. [] vw