Barang Milik TK Kusuma Bangsa Dipindahkan ke Rumah Guru

0
296 views
Guru TK Kusuma Bangsa memindahkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. (Foto: BG/Wan)
Guru TK Kusuma Bangsa Gresik memindahkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Sejumalah perlengkapan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kusuma Bangsa yang ambruk di Kelurahan Bedilan, Kecamatan Gresik, terpaksa ditampung terlebih dahulu di rumah guru, Rabu (1/6/2016).

Sejak pagi, guru dan sejumlah wali murid ikut membantu menata dan menaikkan barang-barang milik sekolah ke atas pick up. Selanjutnya, barang-barang sekolah itu dibawa ke rumah guru TK Kusuma Bangsa.

Sebelumnya diberitakan, bangunan sekolah TK Kusuma Bangsa yang berada di areal Polres Gresik dan di samping rumah dinas Wakil Bupati Gresik ambruk, Senin (30/5/2016) sore, akibat diguyur hujan lebat.

“Untuk hari ini belum ada kegiatan belajar. Untuk sementara, besok belajar di rumah dinas Wakil Bupati,” kata Muhibatul Hidayah, guru sekolah TK Kusuma Bangsa, Rabu (1/6/2016).

Sedangkan untuk proses belajar selanjutnya masih belum jelas tempatnya.¬†“Pekan ini ada perpisahan siswa. Kemudian libur dan penerimaan siswa baru,” imbuhnya didampingi Kepala Sekolah TK Kusuma Bangsa.

Bangunan TK Kusuma Bangsa yang berdiri sejak tahun 1955 belum pernah sekalipun direnovasi atau mendapat bantuan untuk diperbaiki. (wan)