6 Orang Terjaring Razia Satpol PP Gresik di Komplek Betiring

0
1,879 views
Petugas Satpol PP Gresik memeriksa 6 orang yang terjaring razia di warung remang-remang komplek Betiring. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik gencar melakukan razia jelang tahun baru. Dalam razia ini, 6 orang diamankan petugas di warung remang-remang Komplek Betiring, Banjarsari, Cerme, Jumat (30/12/2016).

Kasi Operasional Satpol PP Gresik Agung Endro mengungkapkan, petugas Satpok PP menemuka 5 orang wanita yang diduga pekerja seks komeraial dan pria diduga hidung belang. Mereka kedapatan di warung milik Suwati di komplek Betiring.

Keenam orang itu di antaranya Nuhaedah dari Makassar, Rubiati dari Tuban, Rila dari Surabaya, Siti Yuliasih dari Gresik, Asmaul Husna asal lamongan yang diduga pekerja seks komersial dan Sunardi dari Gurang Anyar, Gresik diduga lelaki hidung belang.

“Kita masih periksa dulu para pramusaji dan pria hidung belang ini. Kita masih kumpulkan data dan identitas pernikahan pria hidung belang ini,” terang Agung.

Dia mengungkapkan, belakangan banyak ditemukan muda-mudi pacaran hingga melewati batas. Karena itu, petugas Satpol PP dikerahkan untuk warung remang-remang dan taman terbuka yang diduga dijadikan tempat berbuat tindak asusila.

Kegiatan penertiban ini dilakukan petugas Satpol PP dengan mengacu pada Perda Nomor 7 tahun 2002 tentang larangan pelacuran dan perbuatan cabul. (wan)