Selfie Bareng Pacar, Gadis Asal Gresik Tewas Tenggelam

0
1,704 views

BeritaGresik.com – Nasib naas menimpa Eva Tri Suryana (15), warga Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Maksud hati ingin mengabadikan moment bersama teman dan pacar di tempat wisata air terjun Nglirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban berakhir tragis.

Jasad korban dievakuasi dari dasar danau air terjun kedalaman belasan meter tersebut pada Minggu 30 Agustus 2015. Saat Selfie bersama rekannya, salah satu temannya terjebur ke kubangan air terjun. Eva yang melihat kejadian itu, kemudian ikut menjeburkan diri dengan niat menolong temannya.

Selang beberapa menit kemudian, temannya yang terjebur itu muncul dari kedalaman air. Naas, justru Eva yang berniat menolong tidak kunjung muncul dari dalam air. Bahkan sempat ditunggu lama, korban juga enggan mengambang.

Teman korban lainnya langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Tidak berselang lama petugas datang dan ikut membantu mencari korban yang tenggelam.

“Jam 11.30 WIB tadi siang mas, kata temannya itu rombongan karang Taruna, terus foto dan ada temannya terjatuh. Ketika mau menolong malah tenggelam sendiri, ” kata Samsuri (46), warga setempat. [wan]