Mesum di Sawah, 3 Pelajar Kepergok Warga

0
823 views

BeritaGresik.com – Berawal dari kenalan lewat jejaring sosial Facebook, seorang siswi, N, di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menjadi korban asusila dua pelajar, L dan A, di sebuah persawahan, di Desa Sukomoro.

Sebelum, korban dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri. Namun, perbuatan tersebut akhirnya dipergoki oleh warga, dan mereka langsung diamankan.

L dan A adalah siswa SMK di Kabupaten Nganjuk. Keduanya berasal dari Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan. Saat ini, keduanya harus berurusan dengan polisi Polsek Sukomoro. Sedangkan N merupakan siswi SMA swasta.

Korban mengatakan, sebelum janji bertemu, dia berkenalan melalui jejaring Facebook. “Saat bertemu, mereka mengajak jalan-jalan. Namun, di tengah jalan, mereka mengajak saya minum minuman keras,” kata N, di Polsek Sukomoro, Sabtu (29/8).

Mengetahui korban sudah mabuk, L menyetubuhi korban di areal persawahan. Sementara pelaku A menunggu di sekitarnya sambil mengamati situasi. Namun, perbuatan itu dipergoki warga. Beruntung ada patroli pihak kepolisian yang melintas di sana, sehingga pelaku terhindar dari amuk massa.

Kapolsek Sukomoro, AKP Sugeng Suhariyono mengatakan kasus tersebut kini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Nganjuk. “Perbutannya kedua pelaku diancam dengan Pasal 81 UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya kurungan penjara maksimal 15 tahun,” kata Sugeng. [metrotvnews/zr]