Usai Pesta Miras, 6 Pelajar SMP Lecehkan Gadis Belia

0
1,015 views
Ilustrasi
Ilustrasi

BeritaGresik.com – Sebanyak enam orang yang masih berstatus pelajar SMP harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Gresik setelah diketahui melakukan tindakan asusila terhadap seorang anak perempuan seusinya.

Keenam pelajar di salah satu sekolah yang terdapat di Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik itu akhirnya harus menjalani pemeriksaan intensif Unit PPA di Polres Gresik, Sabtu (28/5/201).

Pelajar yang bersekolah di Cerme ini diduga melakukan pesta minuman keras (miras) sebelum akhirnya melakukan tindakan tidak terpuji (asusila) terhadap salah seorang gadis seumurannya.

Kejadian ini diketahui oleh kepala desa yang curiga atas tindakan para pelajar tersebut di sebuah rumah kosong. Sang kepala desa akhirnya langsung saja menghubungi petugas polisi terdekat.

Sementara korban yang berinisial RF diketahui diajak oleh Eg untuk masuk kerumah kosong. Setelah itu, lima orang temanya yang berinisial (RV, RAS, AL, MIF, dan AMI) datang membawa sejenis minuman keras tradisional berbahan tuak.

Minuman tersebut diketahui hasil fermentasi dari buah siwalan. Kemudian perempuan yang diajak Eg ke dalam rumah tua tersebut menjadi korban tindakan tak terpuji enam ABG yang sudah dalam keadaan mabuk berat. (zr)