Polres Gresik Bekuk Pembunuh Warga Perumahan GKB

0
2,401 views

BeritaGresik.com – Polres Gresik dikabarkan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap karyawan PT Petrokimia Kayaku, Yakob Piter Tri Indiatmoko (54), warga Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Jalan Bintan 41 Gresik. Demikian dilansir beritajatim.com pada Minggu (27/9).

Informasi diperoleh dari salah satu anggota Satreskrim Polres Gresik yang tidak mau disebut namanya. Pelaku tertangkap dini hari saat digerebek oleh tim Buser Satreskrim Polres Gresik.

Pasca kejadian pembunuhan pada 17 September 2015 di rumah korban, polisi terus memburu pelaku. Bahkan kabarnya polisi sempat membuntuti pelaku yang diduga bersembunyi di daerah Pasar Turi Surabaya.

Polisi rencananya akan mengekspose pelaku pembunuhan karyawan PT Petrokimia Kayaku Gresik tersebut beserta barang buktinya.

Seperti diketahui, karyawan PT Petrokimia Kayaku Gresik, Yakob Piter Tri Indiatmoko tewas setelah dadanya ditikam dua kali oleh pelaku yang menggunakan pisau lipat. Saat itu, korban memergoki pelaku yang mencuri ponsel di rumahnya. [zr]