Warga Gresik Tabrak Dum Truk di Tuban, Satu Orang Tewas

0
583 views
(Foto: Surabayanews)
(Foto: Surabaya News)

BeritaGresik.com – Sebuah sepeda motor yang dikendarai bapak dan anak asal Kabupaten Gresik mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Kabupaten Tuban, setelah menabrak Dump Truck dari belakang, Jumat (27/5/2016) dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, sang anak langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara sang bapak dikabarkan mengalami luka parah. Demikian seperti dilansir Surabaya News, Jumat (27/5/2016.

Mengetahui putranya yang bernama Riki Adi Maulana (19) tewas mengenaskan di Jalan Cokroaminoto, Tuban, sang ayah, Sunarto, menangis histeris. Warga asal Sedayu Lawas, Kabupaten Gresik ini teriak-teriak meratapi kematian anaknya.

Petugas kepolisian mengevakuasi bapak-anak ini menggunakan ambulan. Korban tewas dibawa ke kamar jenazah, lalu Sarnoto yang mengalami patah kaki dilarikan ke UGD RSUD dr Koesma Tuban, guna menjalani perawatan medis.

Kejadian bermula ketika kedua korban hendak pulang. Sepeda yang dikemudikan Riki menabrak dari belakang ketika Dump Truk yang melaju kencang di depannya berhenti mendadak. (zr)