Dumptruck Seruduk Truk Tangki di Manyar

0
924 views
Foto: twitter @BingungImon
(Foto: twitter @BingungImon)

BeritaGresik.com – Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Sembayat, Manyar, Gresik, Sabtu (26/12/2015).┬áSebuah dumptruck yang dikendarai Ismail warga Malang menabrak truk tangki air yang diparkir di depan rumah milik warga.

Berdasarkan keterangan Kanit Sabhara Polsek Manyar Ipda Didik, dugaan sementara dumptruck bernopol L 9936 UG yang dikendarai Ismail warga Malang mengantuk. Sehingga menabrak truk tangki air dan sebuah rumah.

Dumptruck itu dari Paciran memuat galian c. Korban dari peristiwa ini ya si sopir sendiri. Sekarang dibawa ke RS Fathma Medika Gresik. Tapi kondisinya tidak parah. Kebetulan dumptruck hanya diisi satu orang saja yaitu si sopir itu,” kata dia seperti dilansir radio suara surabaya.

Kejadian itu menurt Ipda Didik berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. Dumptruck yang dikendarai Ismail tiba-tiba menabrak truk tangki di bagian depan hingga kemudian terbalik.

“Sebelum ditabrak truk tangki menghadap ke utara. Tapi setelah ditabrak menghadap ke selatan. Setelah itu, Dumptruck yang dikendarai Ismail ini juga menabrak depan rumah milik Ibu Suminem. Tapi tidak ada korban di dalam rumah,” ujarnya.

Kejadian ini sempat membuat lalu lintas dari arah Bungah ke Gresik padat merayap. Begitu pula dengan arah sebaliknya. (wan)