Truk Tronton Seruduk Dump Truck di Jalan Raya Cerme

0
2,871 views
Truk tronton yang menabrak dump truck di Jalan Raya Cerme, Gresik, Senin (26/9/2016). (Foto: Yesi Puspitasari dan Restu via @e100ss)
Truk tronton yang menabrak dump truck di Jalan Raya Cerme, Gresik, Senin (26/9/2016). (Foto: Yesi Puspitasari dan Restu via @e100ss)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk tronton dan dump truck terjadi di Jalan Raya Iker-iker Cerme, Kabupaten Gresik. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.15 WIB, Senin (26/9/2016).

Akibat insiden itu, terjadi antrean kendaraan sepanjang 1 kilometer. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Meski bagian kepala truk tronton ringsek, pengemudi truk cuma mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Tidak lama setelah kejadian, dump truck dipinggirkan, sementara truk satunya masih di tengah. Sampai saat ini belum diketahui data dan kronologi insiden itu. Kondisi arus lalu lintas di jalan itu terlihat padat merayap.

Anggota Polsek Cerme Brigadir Herman menjelaskan, truk tronton dengan nomor W 8954 UC menabrak dump truck di tengah jalan. “Sepertinya sopir tronton tidak sempat ngerem,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (26/9/2016).

Dia menambahkan, pihaknya sudah menghubungi truk derek untuk mengevakuasi truk tronton ke pinggir jalan. “Kami sudah menghubungi truk derek. Kendaraan masih bisa melintas di lajur kiri,” pungkasnya. (zr)