800 Polisi Gresik Disebar Amankan Titik Rawan

0
322 views
Peluncuran 800 anggota Polres Gresik ke kawasan pelosok dan titik rawan. (Foto: Istimewah)
Peluncuran 800 anggota Polres Gresik ke kawasan pelosok dan titik rawan. (Foto: Istimewah)

BeritaGresik.com – Polres Gresik kembali mengerahkan seluruh personil polres dan polsek jajaran ke sejumlah pelosok. Penyebaran personel ini dilakukan untuk menjaga situasi lalu lintas dan sejumlah titik rawan di Gresik.

Pengamanan ini juga dilakukan seiring meningkatnya aktvitas masyarakat usai lebaran dan hari aktif masuk kerja. Itu terlihat dari meningkatnya lalu lalang kendaraan di jalan, baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Guna tetap menjaga kondisi dan situasi yang aman, maka digelar persiapan apel pagi dan peluncuran 800 anggota polres ke setiap pelosok dan titik-titik rawan.

“Dengan diluncurkannya anggota polres gresik ke titik rawan laka dan titik macet ini akan dimungkinkan untuk melakukan pemantauan juga mengenai jalan kendaraan,” ungkap Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan SH SIK Msi.

Selain menambah jumlah petugas di titik rawan, Polres Gresik juga menambah waktu jaga di pos awal yang semula dari pukul 06.00 – 08.00 Wib kini di perpanjang satu jam menjadi 06.00 – 09.00 Wib. (as)