Sepeda Motor Tabrakan di Depan Gerbang Satlantas Gresik

0
3,578 views
Insiden tabrakan dua pengendara sepeda motor di depan pintu gerbang Satlantas Polres Gresik. (Foto: BG/Amn)
Insiden tabrakan dua pengendara sepeda motor di depan pintu gerbang Satlantas Polres Gresik. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan pintu gerbang Satlantas Polres Gresik di Jalan Wahidin Sidirohusodo, Kamis pagi (24/11/2016). Satu orang korban mengalami luka serius pada bagian kepala.

Saat kejadian, korban atas nama Sudari, warga Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik, diketahui baru saja pulang mengantarkan anaknya ke sekolah di kawasan Gresik Kota Baru (GKB).

Korban yang mengendarai sepeda motor nopol W 5298 FX, mengalami luka serius pada bagian kepala. Korban bahkan dikabarkan sempat tak sadarkan diri beberapa saat setelah kejadian itu.

Sementara pengendara yang menabrak diketahui seorang mahasiswa akademi perawat (akper), mengalami luka pada bagian mukanya karena terbentur aspal.

Menurut kesaksian Wiwik, warga yang berada disekitar lokasi, saat itu korban sudah berbelok dan hendak masuk ke gang yang menuju kantor Satlantas Polres Gresik.

Namun, tiba-tiba dari arah timur ada sepeda motor yang melaju kencang dan langsung menabrak korban. “Kondisi jalan saat itu dikatakan licin karena hujan,” ujarnya.

Melihat kehadian itu, warga langsung menghubungi polisi yang berada di kantor Satlantas. Polisi langsung ke lokasi dan membawa korban dan penabrak ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. (amn)