Diduga Terlindas Truk, Pemotor Ditemukan Tewas

0
1,840 views
Korban laka lantas saat akan dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik.
Korban tabrak lati saat akan dibawa ke kamar jenazah RS Ibnu Sina Gresik.

BeritaGresik.com  Seorang pengendara ditemukan tergeletak di Jalan Raya Banyuwangi, Manyar, Gresik, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban tabrak lari ini diduga tewas terlindas truk.

Berdasarkan rilis dari kepolisian, Kamis (23/6/2016), peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 00.10 Wib dini hari, tepatnya di Jalan Raya Banyuwangi atau di depan balai desa lama Banyuwangi.

Korban diketahui bernama Syahrul Azizi (21). Dia mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi W 2737 LI. Hingga berita turun, belum diketahui secara pasti kronologis atau penyebab kejadian yang menimpa korban tersebut.

Namun, beberapa saksi yang melihat, kendaraaan korban Honda Revo warna biru putih ditemukan terbakar di tengah jalan. Sedangkan kondisi korban sendiri ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diduga korban tewas akibat terlindas oleh truk, karena ditemukan bekas garis ban truk di punggungnya.

Usai dilakukan olah TKP, korban pun langsung dibawa ke kamar jenazah di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Perkara ini ditangani piket laka lantas Polres Gresik. (lest/as)