Ingatkan Bahaya Narkoba, Polisi Gresik Turun ke Jalan

0
551 views
Anggota Satnarkoba Polres Gresik bagikan brosur tentang antisipasi penyslahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)
Satnarkoba Polres Gresik membagikan brosur tentang antisipasi penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Satnarkoba Polres Gresik menggelar kampanye turun ke jalan untuk mengingatkan kepada warga bahaya narkoba. Mereka membagikan brosur kepada setiap pengendara yang melintas di jalan, Selasa (23/8/2016).

Setidaknya tanpak 9 anggota Satnarkoba ikut turun ke jalan sambil membagikan brosur yang berisikan pesan terkait antisipasi penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KBO Satnarkoba Polres Gresik IPDA Dian Anang.

Di sela pembagian brosus polisi narkoba ini juga menyempatkan diri berdialog dengan para pengguna jalan, agar waspada dengan penyalahgunaan narkoba. Masyarakat juga diingatkan agar selalu memantau buah hatinya.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga. Senyum sumringah dari pengguna jalan terlihat usai menerima brosur terkait antisispasi penyalahgunaan narkoba yang diberikan oleh anggota Satnarkoba.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk semakin awas dengan penyalahgunaan narkoba, usaha pencegahan kan lebih baik daripada penangkapan. Semaksimal mungkin diupayakan Gresik bebas narkoba,” ungkap IPDA Diang Anang.

Sebsnyak 150 lembar brosur telah diedarkan di sekitar lampu merah Jalan Jaksa agung, Jalan R. A. Kartini, Jalan Panglima Sudirman, Jalsn A. Yani dan di Jalan Basuki Rahmad. (as)