Lagi, 14 Pramusaji Warung di Gresik Terjaring Razia

0
636 views
Belasan wanita terjaring razia petugas gabungan.
Belasan wanita terjaring razia petugas gabungan.

BeritaGresik.com – Sebanyak 14 wanita yang berprofesi sebagai pramusaji warung di Gresik terjaring razia yang digelar Petugas gabungan yang terdiri atas Polsek Kota Gresik, Satpol PP dan TNI.

Mereka diamankan petugas gabungan karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas saat dilakukan razia operasi tertib di warung yang berada di Jalan RE. Martadinata. Demikian dilansir  Satpol PP Gresik, Kamis (23/6/2016) dini hari.

Selain mengamankan belasan pramusaji, petugas gabungan juga mengamankan sebanyak 22 gelandangan dan pengemis (gepeng) yang saat itu tengah mangkal di Terminal Gubernur Suryo, Gresik.

Belasan wanita yang terjaring razia tersebut kemudian didata dan diberikan pembinaan di Kecamatan Gresik. Sedangkan untuk puluhan gepeng akan diserahkan ke Dinas Sosial Gresik.

Belakangan ini petugas Satpol PP Gresik gencar melakukan razia terhadap miras dan warung pangku. Sebelumnya, petugas Satpol PP mengamankan 12 pramusaji beserta puluhan botol miras.

“Selama bulan Ramadhan kami terus melakukan razia hingga jelang Lebaran,” kata Kabag Ops Satpol PP Gresik, Agung Hendro, Selasa (21/06/2016). (as)