12 Pramusaji Warung Pangku Diamankan Satpol PP Gresik

0
1,247 views
12 wanita penjaga warung pangku diamankan Satpol PP Gresik.
12 wanita penjaga warung pangku diamankan Satpol PP Gresik.

BeritaGresik.com – Sebanyak 12 wanita penjaga warung pangku di sejumlah wilayah di Gresik terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik. Petugas juga menyita puluhan botol miras.

Razia yang digelar Senin (20/6) malam sekitar pukul 19.00 Wib ini menyasar warung pangku di sejumlah titik, yakni di Kecamatan Pangkah, Sidayu, Dukun, Bungah dan Kecamatan Manyar.

Selain mengamankan 12 wanita penjaga warung pangku, petugas Satpol PP Kabupaten Gresik juga menyita 7 botol bir bintang dan 4 pitcer arak campur bir.

“Selama bulan Ramadhan kami terus melakukan razia hingga jelang lebaran,” kata Kabag Ops Satpol PP Gresik, Agung Hendro, Selasa (21/06/2016).

Dia menjelaskan, razia pekat ini tidak hanya dilakukan di empat kecamatan, tapi juga di sejumlah kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Gresik. Razia ini ditujukan untuk menekan peredaran miras.

12 wanita yang terjaring razia di warung pangku tersebut didata dan dilakukan tes HIV. Dengan begitu, virus mematikan itu tidak menyebar ke masyarakat. (as)