Truck Bermuatan Besi Rol Tumpah di Jalan Raya Cerme Lor

0
4,423 views
Truck Fuso bermuatan besi rol tumpah di Jalan Raya Cerme Lor, Kamis (20/10/2016).
Truck Fuso bermuatan besi rol tumpah di Jalan Raya Cerme Lor, Kamis (20/10/2016).

BeritaGresik.com – Sebuah Truck Fuso bermuatan besi rol tumpah di Jalan Raya Cerme Lor, Kamis (20/10/2016). Peristiwa ini menyebabkan satu buah sepeda motor milik warga sekitar mengalami rusak parah karena tertimpa besi rol.

Dari keterangan petugas Polsek Cerme, truck fuso nopol B-9585-WW yang di kemudikan Purwanto melintas dari arah utara ke selatan membawa muatan besi rol dari PT Maspion Manyar, Gresik.

Truck tersebut hendak menuju ke Krian Kabupaten Sidoarjo. Sesampainya di perlintasan rel kereta api, tali sling yang mengikat besi rol terputus sehingga muatan truck berjatuhan di tepi jalan.

Sopir truck baru sadar kalau muatanya berjatuhan sesampainya di makam Cerme Lor. Besi rol menimpa satu unit sepeda motor Honda Supra X Nopol W-2592- JS yang di kendarai oleh warga sekitar Desa Cerme Lor, Syaiful Bahri.

Akibat tertimpa besi rol yang berjatuhan di pinggir jalan pada pukul 04.00 Wib, sepeda motor milik Syaiful mengalami kerusakan. Namun, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Mengetahui kejadian itu, petugas unit patroli Polsek Cerme pun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacecetan di sepanjang Jalan Raya Cerme Lor. (zr)