Pesta Miras di Terminal Bunder, 6 Sopir Lyn Digerebek Polisi

0
4,612 views
Enam sopir lyn digerebek petugas dari Polsek Cerme saat asyik pesta miras di Terminal Bunder.
Enam sopir lyn digerebek petugas dari Polsek Cerme saat asyik pesta miras di Terminal Bunder. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Petugas dari Polsek Cerme melakukan penggerebekan terhadap enam orang sopir lyn yang sedang asyik menggelar pesta minuman keras (miras) di terminal Bunder, Gresik.

Penangkapan bermula ketika 3 personil Polsek Cerme di bawah kendali Kanit Sabhara Aiptu Dedy Supratman yang sedang melaksanakan patroli di sekitar Terminal Bunder, Selasa (18/10/2016).

Saat itulah petugas melihat aktivitas mencurigaikan sekelompok orang yang duduk-duduk bergerombol. Kemudian, petugas menghampiri dan didapati sekelompok orang duduk-duduk santai sambil sedang menggelar pesta miras.

Petugas pun melakukan penggerebekan. Selanjutnya, 6 sopir lyn berikut barang bukti berupa 2 botol bir putih dan 1 jerigen berisi 5 liter toak disita dan dibawa ke Polsek Cerme guna menjalani pemeriksaan terkait proses tipiring.

“Selain menangkap enam orang yang sedang pesta miras, kami juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya dua buah botol bir putih, dan satu jirigen berisi lima liter toak,” tutur Kapolsek CermeĀ AKP Tatak Sutrisno.

AKP Tatak Sutrisno juga menghimbau kepada masyarakat jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor kejadian tersebut. Peran masyarakat sangat ditunggu memberikan informasi sebelum polisi melakukan tindakan.

“Kami himbau agar masyarakat tidak usah takut melapor jika melihat kejadian yang mencurigakan. Baik itu di jalan, warung kopi, terminal maupun tempat lainnya,” tandasnya. (zr)