Kapolres Gresik Ingatkan Kamtibmas dalam Khutbah Jumat

0
506 views
Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan saat menjadi Khotib Jumat di Masjid Nurul Jannah, PT Petrokimia Gresik. (Foto: Istimewa)
Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan saat menjadi Khotib Jumat di Masjid Nurul Jannah, PT Petrokimia Gresik. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Kepolisian Resor Gresik mengingatkan kepada warga di wilayah hukum Gresik agar selalu memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungannya masing-masing.

Peaan itu disampaikan Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan di sela mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul Jannah, PT Petrokimia Gresik, Jumat (18/11/2016).

Dia mengatakan, menjaga kemanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi. Masyarakat sebagai mitra Polri juga harus turut berpartisipasi membantu tugas yang diemban oleh kepolisian.

“Mari kita mulai menjaga keamanan dari titik yang paling kecil, yakni dari diri kita sendiri,” kata Kapolres Gresik.

Ia juga menjelaskan fungsi pplikasi unggulan Polres Gresik, Go Sigap. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Adex juga memyampaika prestasi yang di Raih Go Sigap hingga dipamerkan ke Busan, Korea selatan.

“Dengan adanya Go Sigap akan semakin memudahkan Polri dalam penyelesaian masalah, karena Go Sigap dibarengi dengan perkembangan IT di masayrakat terkini. Pelaporan dari masayrakat pun akan cepat kami respon,” imbuhnya. (as)