Gila, Guru Ngaji Ini Cabuli Muridnya Hingga 20 Kali

0
1,807 views
Tersangka pelaku pencabulan terhadap 8 muridnya ditahan Polres Gresik. (Foto: BG/Wan)
Tersangka pelaku pencabulan terhadap 8 muridnya ditahan Polres Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Polres Gresik terus mengusut kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Syamsul Huda (43), seorang guru ngaji di Desa Sembung, Wringinanom, terhadap 8 muridnya.

Berdasarkan keterangan polisi, pelaku tega melakukan perbuatan bejat itu untuk melampiaskan hawa nafsunya. Bahkan, Syamsul mencabuli muridnya yang masih usia 14 tahun hingga 20 kali.

“Tersangka SY melakukan ini hanya untuk melampiaskan hawa nafsunya. Tersangka tidak punya anak, dan istri hanya satu,” kata Kasat Rekrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo,” Rabu (16/11/2016).

Tersangka yang juga kepala madrasah ibtidaiyah (MI) di Desa Sembung itu melancarkan aksinya sejak akhir 2015. Pelaku memanggil muridnya saat istrinya sedang tidak ada di rumah.

“Satu siswa disuruh belanja, kemudian satu siswa dicabuli di dalam rumah. Korbannya ada 8 anak usia rata-rata 14 tahun. Satu anak ada yang disetubuhi sebanyak 20 kali,” terang Heru.

Kendati di antara para korbannya ada yang diperlakukan layaknya suami istri, polisi mengatakan tidak ada di antara mereka yang sampai hamil. “Korban tidak ada yang hamil,” imbuhnya.

Dalam menangani kasus ini, polisi juga mendatangkan psikolog dari Polda Jatim. Hal itu dilakukan guna memastikan kondisi kejiwaan tersangka. (wan)