Mayat Wanita Ditemukan di Lahan Tambang di Panceng

0
15,986 views
Mayat perempuan ditemukan tergeletak di lahan tambang di Desa Ketanen Panceng, Gresik, Senin (17/10/2016).
Mayat perempuan ditemukan tergeletak di lahan tambang di Desa Ketanen Panceng, Gresik, Senin (17/10/2016).

BeritaGresik.com – Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di lokasi tambang kapur atau galian C membuat geger warga di Desa Ketanen Panceng, Gresik, Senin (17/10/2016).

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di lahan tambang kapur milik Kurniadi, warga Desa Ketanen. Atas penemuan mayat itu, Kurniadi pun melapor ke perangkat desa dan Muspika setempat.

“Terlihat orang tergeletak di hamparan lahan. Saya kira masih hidup,” kata Kurnadi.

Belakangan diketahui jika sesosok mayat perempuan yang ditemukan tanpa identitas ini adalah orang gila. Warga sekitar bahkan kerap melihatnya di jalanan Desa Ketanen dan sekitarnya.

Mendapat laporan penemuan mayat, petugas kepolisian dari Polsek Panceng langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), yang melibatkan petugas kesehatan Puskesmas setempat.

“Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan kaki yang terlipat. Jadi sedikit susah saat harus meluruskan kakinya,” kata petugas Reskrim Polsek Panceng, Junaidi, saat di lokasi penemuan mayat.

Petugas menduga mayat tersebut sudah meninggal pada Minggu malam (16/10). Tidak ditemukan bekas luka atau tanda penganiayaan pada tubuhnya. Korban diduga meninggal karena sakit.

“Dari pemeriksaan sementara tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga karena sakit, sebab tidak punya tempat tinggal dan tinggal di alam bebas,” kata Kapolsek Panceng AKP Sholeh Lukman Hadi. (zr)