7 Remaja di Gresik Digerebek Warga saat Asyik Pesta Miras

0
11,089 views
Tujuh orang muda-mudi digerebek warga saat asyik pesta miras.
Tujuh muda-mudi digerebek warga saat asyik pesta miras di kawasan PPS Gresik. (Foto: Surya/Sugiyono)

BeritaGresik.com – Sekumpulan muda-mudi tak bisa berbuat apa-apa saat digerebek warga Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Desa Suci, Kecamatan Manyar, Sabtu (15/10/2016).

Tindakan itu dilakukan warga setempat setelah mendapati cewek dan cowok tersebut sedang asyik pesta minuman keras (miras), di sebuah warung remang-remang yang terdapat di kawasan PPS.

Dari informasi yang dihimpun, sebagian di antara mereka diketahui pergi ke warung remang-remang setelah meminta izin ke orangtua untuk rekreasi ke kawasan puncak Pacet, Mojokerto.

Mereka terdiri atas 2 orang cewek dan 5 orang remaja cowok. Usai digerebek, warga sempat menahannya dan hanya memperbolehkan pulang jika orangtua mereka datang untuk menjemputnya.

“Pamitnya ke Pacet, Mojokerto. Tapi buktinya anak-anak ini pesta miras di warung kopi remang-remang. Warga terpaksa meminta kepada anaknya untuk memanggil orangtua,” kata Ali Sugiarto,” Minggu (16/10/2016).

Sementara itu, Kapolsek Manyar AKP Frihamdeni menyatakan, anggotanya sudah berpatroli tapi tidak menemukan pasangan muda-mudi yang pesta miras.

Alasannya, warung kopi yang dijadikan tempat pesta miras para remaja tersebut tersembunyi dan remang-remang. (zr)