2 Cewek ABG dan 5 Pria Digerebek Warga di Bukit Jamur

0
5,162 views

BeritaGresik.com – Dua wanita di bawah umur (ABG) beserta lima laki-laki digerebek warga di salah satu gua yang terdapat di Bukit Jamur, Bungah, Gresik. Warga menduga mereka melakukan perbuatan tak senonoh di kawasan wisata tersebut.

Kedua cewek ABG itu yaitu, Vk dan De. Keduanya masih berusua 14 tahun, dan merupakan warga Perumahan Griya Kembangan Asri (GKA), Desa Sumber, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Sementara lima laki-laki temannya yaitu, Luri (20) warga Kecamatan Dukun. Kemudian Zami (17) Ah (14) NV (15) dan terakhir IL (13). Keempatnya adalah warga Desa Peganden, Kecamatan Manyar.

Dilansir sindonews, Kamis (15/10), ketujuh orang tersebut ditemukan warga sedang tidur di dalam gua di kawasan wisata Bukit Jamur. Kabar itu tersiar ke masyarakat sekitar, tanpa dikomando langsung dilakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan itu warga berhasil mengamankan dua anak perempuan yang masih di bawah umur dan lima laki-laki serta dua sepeda motor. Warga menggiring mereka ke Mapolsek Bungah.

Warga menduga ketujuhnya melakukan perbuatan tak senonoh, akhirnya disuruh jalan kaki di siang bolong tidak boleh menggunakan alas kaki alias sandal saat panasnya menyengat. Sesampai di kantor polisi, ke tujuhnya diserahkan ke petugas. [zr]