Ngenes, Pria Ini Anunya Digunting Selingkuhan

0
1,169 views

BeritaGresik.com – Pria berusia 50 tahun bernama Liu berlari di jalanan Hangzhou, Tiongkok timur bertelanjang dada dan bersimbah darah di kedua kakinya. Ada sesuatu yang membuatnya tidak memikirkan hal selain menyelamatkan dirinya ke Rumah Sakit terdekat dari hotel tempatnya menginap.

Nahas, entah dia bermimpi apa, namun “anunya” telah di mutilasi oleh sang selingkuhan, karena faktor cemburu.

Kejadian itu berlangsung pada Sore hari, Liu yang melepas lelah di kamar hotel di datangi selingkuhannya yang bernama Zhang dengan membawa air minum untuknya. Diduga minuman tersebut telah dicampur obat tidur.

Bak di dalam drama dengan adegan bikin linu yang terekam Cctv, Liu yang telah terlelap oleh efek obat tidur didatangi kembali oleh selingkunganya dengan menggengam gunting dan nahas lah nasib pria itu.

Zhang kini menjadi buronan polisi karena tindakan kejinya. Dilansir melalui situs Daily Mail, sebenarnya wanita yang telah Liu kenal selama 10 tahun tersebut telah memiliki keluarga dan perselingkuhan terjadi satu tahun belakangan.

Polisi setempat memberikan keterangan bahwa kejadian yang menimpa Liu didasari kecemburuan Zhang mengetahui ia menemui dengan wanita lain.