Pickup Terjun dari Tol, Satu Orang Tewas

0
4,765 views
Petugas mengevakuasi mobil pickup yang mengalami kecelakaan di tol Dupak-Romokalisasi. (Foto: Amn)
Petugas mengevakuasi mobil pickup L300 yang mengalami kecelakaan di tol Dupak-Romokalisasi. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Sebuah mobil pickup L300 mengalami kecelakaan di jalan tol Dupak-Romokalisari, Rabu (16/11/2016). Insiden ini menyebabkan satu orang tewas setelah mobil yang dikemudikan terjun bebas dari atas tol.

Korban meninggal diketahui bernama Erwien Aditya Wardana, asal Denpasar Bali, yang menjadi sopir pickup L300 nopol DK 9726 FZ. Sedang korban luka yang berada satu mobil bersama Erwien adalah Gatot Purwanto, asal sidoarjo.

Korban diduga tak bisa mengendalikan mobilnya setelah ban belakang sebelah kiri meletus. Saat itu posisinya melaju di tikungan tol arah Romokalisari. Mobil diduga terlebih dahulu menabrak pagar pembatas sebelum terjun bebas dari tol.

“Pada pukul 13.35 WIB rekan-rekan menemukan pickup L300 jatuh dari atas, lokasinya di sekitar KM 8.500 tol Dupak-Romokalisari,” kata Irvan, salah satu petugas Senkom Marga Bumi seperti dikutip Suara Surabaya.

Di jalur yang sama, sebuah mobil box L 8486 A, yang mengangkut tralis tujuan Kabupaten Tuban, terbakar di KM 10.

Petugas yang mengevakuasi mobil L300 langsung melakukan pemadaman, agar tidak memacetkan jalur lalu lintas di tol arah pintu keluar Manyar dan Kebomas. (amn/ss)