Petugas Identifikasi Jenazah Korban Pelaku Pencurian

0
1,080 views

BeritaGresik.com – Petugas langsung melakukan proses identifikasi terhadap jenazah Tri Indriyatmoko (54), korban peristiwa pencurian yang disertai perampokan di Gresik. Warga Jl Bintan, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Gresik itu tewas di tangan pencuri pada Rabu (16/9).

Dari beberapa informasi yang dihimpun BeritaGresik.com di lapangan, selama ini korban tinggal bersama istrinya, Yustina Ariyanaa, beserta anaknya Dian Kristi Kusuma Ningrum.

Saat kejadian, korban yang menjabat sebagai Kabag Pemasaran PT Petrokimia Kayaku itu tengah tidur sendiri di ruang tamu yang berada di lantai bawah sebelah  pintu utama. Sedangkan istri dan anaknya tidur di kamar atas lantai dua.

Sekitar pukul 03.00 WIB, korban terbangun dan memergoki pelaku hendak keluar melalui pintu utama yang di tangannya memegang handphone milik korban.

Kemudian korban yang juga asisten imam gereja itu terlibat perkelahian dengan pelaku. Waktu itu si pelaku menusuk korban beberapa kali di bagian dada kanan, dada kiri sekali dan kepala kiri juga terkena pisau lipat milik pelaku.

Mendengar perkelahian itu, anak dan istri korban terbangun dan sempat melihat pelaku keluar rumah melonpat pagar. Setelah itu, istri korban meminta tolong ke tetangga untuk membawa korban ke rumah sakit Semen Gresik.

Ternyata, nyawa korban sudah tidak terselamatkan. Sampai sekarang kerabat dan teman kerja masih berbelasungkawa di rumah korban.

“Tadi pagi tahu dari teman di kantor bahwa Pak Moko meninggal dunia. Saya langsung pulang untuk memastikan. Ternyata benar,” kata Us-us Soecipto (50), tetangga sekaligus teman kerja korban. [wan]