Mesum di Toilet Masjid, Dua Sejoli Diarak Warga

0
8,905 views
(Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos)
(Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos)

BeritaGresik.com – Entah apa yang ada di pikiran dua sejoli yang berstatus sebagai mahasiswa ini. Perbuatan mereka terbilang sangat nekad, karena berbuat tak senonoh di toilet masjid.

Sepasang mahasiswa tersebut kepergok melakukan perbuatan mesum di toilet masjid di Desa Pasinan Lemahputih, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (14/10/2016).

Akibat perbuatannya itu, mahasiswa mesum tersebut diarak warga hingga dijemput orang tuanya masing-masing.

Kejadian itu berawal ketika dua sejoli itu masuk ke dalam toilet masjid. Aksi itu diketahui pengurus masjid. Setelah 15 menit tak kunjung keluar dari toilet, pengurus masjid akhirnya mendobrak pintu.

Ketika pintu terbuka, keduanya terlihat buru-buru membetulkan pakaian. Setelah itu, pasangan mahasiswa itu pun diarak oleh warga menuju ke balai desa setempat, dan dilakukan introgasi.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 10.00 Wib, sebanyak empat orang pengurus masjid di Desa Pasinan Lemahputih itu sedang mempersiapkan berbagai keperluan untuk salat Jumat.

Persiapan tersebut meliputi kegiatan mengepel lantai, menata sajadah, hingga mengecek sound system untuk khotbah. Disaat suasana tengah sepi, tiba-tiba pasangan mahasiswa tersebut datang.

Seketika itu juga, pengurus masjid pun menanyakan asal mereka. Dua sejoli itu lantas mengaku sebagai mahasiswa dari perguruan tinggi di Menganti. Bahkan keduanya masih mengenakan seragam perguruan tinggi tersebut.

Pengurus masjid pun tak menaruh curiga apapun dan mengira mahasiswa itu akan salat Jumat. “Siapa yang curiga, wong mereka mahasiswa,” kata Abdul (45), takmir masjid.

Tidak lama kemudian, mahasiswa itu masuk ke toilet masjid. Setelah itu, seorang mahasiswi juga masuk ke toilet yang sama. Bermula dari situ, si takmir masjid mulai curiga dengan keduanya.

“Yang terdengar hanya kucuran air di kamar mandi,” kata anggota Polsek Wringinanom menirukan pengakuan keterangan saksi. (zr)