Warga Dukun Ditemukan Tewas di Waduk

0
11,588 views
Lokasi penemusn mayat Sholikan, warga Dukun Gresik. (Foto: Amn)
Petugas mengevakuasi mayat Sholikan, warga Dukun Gresik. (Foto: Amn)

BeritaGresik.com –¬†Sholikan (30), warga asal Lowayu, Kecamatan Dukun, Gresik, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membengkak di waduk milik Dinas Pertanian, tak jauh dari tol Gresik.

Mayat yang diketahui terdapat tumur di kepalanya itu ditemukan oleh warga yang tengah mencari rumput. Atas penemuan itu, warga akhirnya langsung melaporkan ke petugas Dinas Pertanian. Lalu, menghubungi pihak kepolisian.

Tak lama berselang polisi beserta pihak keluarga datang ke lokasi. Salah seorang keluarga korban mengakui jika mayat yang ditemukan di waduk itu adalah Sholikan. Sebelumnya, korban dikatakan menghilang sejak 8 Agustus yang lalu.

Sebelum menghilang, korban sempat menjalani pemeriksaan ke RS Ibnu Sina terkait penyakit tumor yang dideritanya. Saat itu, dokter RSUD Ibnu Sina Gresik menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

Untuk itu, korban diminta menunggu di RS Ibnu Sina selama pihak keluarga mengambil mobil untuk dibawa ke RS dr Soetomo. Setelah itu, korban tiba-tiba saja menghilang, dan pihak keluarga berusaha mencari yang bersangkutan.

Sholikan diduga menghilang karena depresi setelah mengetahui penyakitnya. Petugas Dinas Pertanian Gresik Ali Hermawan mengatakan, jarak lokasi penemuan korban dengan RS Ibnu Sina Gresik hanya sekitar 1 km. (amn)