Nyamar, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Driyorejo

0
571 views
Buser Polsek Driyorejo tangkap pengedar narkoba.
Buser Polsek Driyorejo tangkap pengedar narkoba.

BeritaGresik.com – Setelah dilakukan pengintaian, penyusupan dan penyamaran, tim Buser Polsek Driyorejo akhirnya meringkus pengedar narkoba di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Senin  (13/6/2016) yang lalu.

Tersangka pengedar narkoba diketahui bernama Suhartono, warga asal Kandangan III-B 41 RT 003 RW 001 Kandangan, Benowo, Surabaya. Penangkapan tersangka berawal dari info masyarakat sejak tiga minggu lalu.

Selama itu pula, anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Driyorejo Polres Gresik mengatur strategi, mulai daru proses pengintaian, penyusupan hingga penyamaran untuk mencapai target.

Tidak mau buruan lepas, kali ini tim buser bekerja sangat ekstra hati-hati jangan sampai tercium oleh pelaku. Lalu, di waktu yang pas, tepatnya hari Selasa dini hari 14 juni 2016, anggota buser menyergap pelaku ketiha sedang terlena.

Tersangka ditangkap di rumah kost pelaku di Dusun Paras RT 003 RW 002 Desa Mulung Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Aksi penyergapan tersangka saat itu juga di saksikan oleh pemilik rumah kost yaitu Supardi.

Saat itu, juga Buser Polsek Driyorejo menggeledah tempat tinggal tersangka. Ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis shabu seberat 31,46 gram, alat isap, 1 timbangan electric, 1 HP merk Alkatel dan sejumlah alat bukti lainnya.

Saat diinterogasi, sejumlah barang tersebut diakui miliknya. Selanjutnya, pelaku di gelandang ke Polsek Driyorejo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (lest/as)