Dirazia Satpol PP Gresik, PSK Berlarian ke Sawah

0
6,817 views
Para Petugas Satpol PP Gresik mengamankan PSK yang coba kabur ke sawah. (Foto: Istimewa)
Para Petugas Satpol PP Gresik mengamankan PSK yang coba kabur ke sawah. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Petugas Satpol PP Gresik gencar menggelar razia penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Gresik. Razia kali ini menyasar para PSK di Kampung Betiring, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jumat (14/10/2016).

Dalam razia waktu itu, petugas Satpol PP Gresik berhasil mengamankan 5 wanita PSK dan 2 pria hidung belang. 2 PSK ditangkap di tengah sawah, sedang 3 di antaranya ditangkap petugas saat melayani pria hidung belang di kamar.

Dari keterangan Satpol PP Gresik, sekitar pukul 14.15 Wib, petugas memasuki kampung Betiring untuk melaksanakan razia. Ketika mobil patroli mulai masuk ke kampung betiring, para terduga PSK langsung berlarian untuk bersembunyi.

“Namun petugas segera menyebar untuk mencari PSK tersebut yang lari ke sawah, 2 PSK berhasil ditangkap di tengah sawah dan 3 PSK ditangkap saat melayani pria hidung belang di kamar,” jelasnya kepada BeritaGresik.com.

Setelah diamankan, 5 PSK dan 2 pria hidung belang dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan atau penyidikan lebih lanjut. Mereka akan diserahkan ke dinas sosial untuk direhabilitasi. (as)