Tabrakan di Gresik, 7 Orang Masuk Rumah Sakit

0
543 views

BeritaGresik.com – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Desa Ambeng-ambeng Gresik menyebabkan tujuh orang dibawa ke Rumah sakit karena diantaranya mengalami luka-luka terutama sopir.

AKP Bambang Eko Kapolsek Duduk Sampeyan Gresik, Selasa (14/7) menjelaskan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni Mobil Box Indomaret Nopol W 9246 NN, Mobil Avanza Nopol B 1920 UCX dan Mobil Kijang Krista Nopol W 837 AD.

Tujuh korban  diantaranya dua orang perempuan, tiga orang laki-laki dan dua balita. Sopir Mobil Avanza sempat terjepit di Body Mobil sehingga harus segera dievakuasi. Saat ini ketujuh korban sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik dengan Mobil Ambulance.

“Kronologi kita masih belum tahu pasti. Tapi kalau melihat posisi Mobil Avanza, awalnya Mobil Avanza melaju dari arah barat bertabrakan dengan Mbil Box hingga posisi Avanza melintang. Kemudian Mobil Avanza ditabrak Mobil Kijang Krista dari arah belakang,” kata Bambang.

Dari tiga kendaraan yang terlibat kecekaan, mobil Avanza dikatakan mengalami kerusakan paling parah. Saat ini ketiga kendaraan sudah berhasil dievakuasi dan tinggal pencairan arus lalu lintas.

“Kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas macet antara 500 meter-1 kilometer. Kemacetan yang paling parah dari arah Lamongan menuju Gresik. Sedangkan kemacetan dari arah timur sudah sampai di seputaran terminal Bunder,” imbuhnya. [wan]