Kapolres Gresik Tegaskan Kasus Malpraktik Bocah Habibi Terus Diproses

0
1,868 views
Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo.
Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo.

BeritaGresik.com – Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo menegaskan, kasus dugaan malpraktik yang menewaskan Muhammad Ghaftan Habibi masih terus diproses. Namun, hingga kini masih terkendala sulitnya mencari saksi ahli yang bisa membantu mengungkap kasus ini.

“Kasus malpraktek terhadap habibi terus diproses, namun masih terkendala dengan sulitnya mencari saksi ahli untuk menemukan titik terang,” tegas AKBP Ady di Gresik, Kamis (14/4/2016).

Bagi masyarakat yang ingin tahu sejauh mana proses penyelidikan kasus Malpraktik ini, Kapolres mengatakan bisa langsung melakukan kroscek. Namun, dia memastikan bahwa kasus ini sampai srkarang terus berjalan.

“Masyarakat banyak yang beranggapan bahwa kasus tersebut berhenti, namun bisa dipastikan bahwa kasus tersebut masih terus berjalan, bisa dicek,” ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian sudah pada tahap melengkapi berkas P19 yang diajukan oleh pihak Kejaksaan. Untuk itu dibutuhkan waktu yang relatif lama dan lebih mendetail terkait kasus ini.

“Masih melengkapi berkas p19 yang diajukan oleh jaksa dan memang menbutuhkan waktu yang lama dan lebih detail terhadap kasus ini,” pungkasnya.

Srperti diketahui, seorang bocah berusia 5 tahun Muhammad Ghaftan Habibi diduga tewas akibat malpraktik yang dilakukan oknum Rumah Sakit RSIA Nyai Ageng Pinatih awal tahun lalu. (wan)