Disenggol Saat Nyalip Truk, Pemotor Tewas di Gresik

0
4,540 views
Ilustrasi kecelakaan di jalan
Ilustrasi kecelakaan di jalan

BeritaGresik.com – M Imron, seorang pengendara motor asal Tanggulangin Sidoarjo terlibat kecelakaan di depan SMP Kedamean Gresik. Korban tewas di lokasi kejadian, Minggu (13/11/2016).

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Kanit Lantas Polres Gresik Ipda Supriyono mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor yang saling bersenggolan.

“M Imron pengendara motor W 6747 XS warga Tanggulangin Sidoarjo ini mengemudikan kendaraannya dari arah Gresik ke Surabaya,” kata Ipda Supriyono dikutip Suara Surabaya.

Ia menjelaskan, saat itu korban berusaha menyalip truk gandeng nopol P 8865 UM. Tiba-tiba mendadak ada pengendara motor lain dari arah yang sama dari belakang dan menyenggol motor korban.

Akibat disenggol pemotor lain, Imron kemudian terjatuh ke aspal. Sementara pengendara motor yang menyenggol korban melarikan diri. Sampai sekarang belum diketahui identitas pemotor itu.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Berdasarkan data kami di lapangan, korban murni meninggal akibat jatuh terkena aspal dan bukan akibat terkena truk gandeng,” terangnya.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani pihak kepolisian. Sementara korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik. (wan)