Begini Modus Guru Ngaji Ini Perdayai Korban

0
1,591 views
Ilustrasi
Ilustrasi

BeritaGresik.com – Pelaku pencabulan anak, Samsul Hadi, melancarkan aksinya dengan berbagai modus, termasuk dengan iming-iming memberikan nilai rapor bagus terhadap para korbannya.

Guru mengaji itu berjanji memberi nilai rapor bagus kepada korban yang juga anak didiknya di madrasah ibtidaiyah, Wringinanom, Gresik. Pelaku bahkan membocorkan jawaban soal saat ujian.

Mendapati iming-iming seperti itu, para korban yang seluruhnya berjumlah 8 orang menurut, sehingga dengan mudah tangan kotor Samsul menggerayangi tubuh korban. Termasuk organ vitalnya.

Intensitas perbuatan cabul korban juga terbilang tinggi. Secara bergantian, si pelaku mencabuli masing-masing anak. Perbuatan bejat Samsul itu sudah dilakukan sepanjang 2013 sampai 2014.

”Kalau dirata-rata, setiap anak bisa dicabuli sepuluh kali,” ungkap seorang penyidik Polres Gresik.

Jika ingin mencabuli korban di kelas, Samsul meminta mereka datang lebih awal ke sekolah, disaat kondisi ruang kelas masih sepi. Dia pun dengan leluasa melampiaskan syahwat busuknya.

Tak hanya di kelas, saat ada kesempatan di rumah pun, tersangka melakukannya. Perbuatan bejat itu dilakukan jika istri tersangka sedang tidak berada di rumah.

”Bahkan, ada yang disetubuhi di rumah pelaku,” ujar penyidik tersebut. Rumah pelaku berada di dekat sekolah sehingga tidak perlu waktu lama dan tak menimbulkan adanya kecurigaan.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Gresik Iptu Boediono memastikan pelaku kini sudah berada di sel tahanan. Samsul harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. (lest/as)