Polisi Dalami Kasus Sandal Bermotif Lafadz Allah

0
1,672 views

BeritaGresik.com – Sandal bergambar mirip lafazd Allah ramai di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Polisi pun akhirnya turun tangan dan menyita ratusan sandal tersebut.

Operasi penggerebekan dilakukan di sebuah perusahaan di Jl Raya Wringinanom, Kabupaten Gresik, Senin (12/10/2015). Polisi mengkroscek informasi manajemen. Menurut manajemen, mesin cetak sandal didatangkan dari China.

“Kami berkoordinasi dengan Polres Gresik. Kami sudah mendatangi pabrik sandal tersebut untuk membuktikan. Dan ternyata benar,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (13/10).

Argo mengatakan bahwa penyidik sudah menyita cetakan beserta sandal yang belum beredar di pasaran. Argo menyebutkan, ada ratusan sandal yang telah disita pihak polisi.  “Sandal yang sudah beredar kata pemilik pabrik akan ditarik,” ujar Argo.

Dia menambahkan, pemilik pabrik mengaku cetakan sandal yang menyulut kontroversial itu berasal dari Cina. “Kami masih mendalami perkembangan kasus ini. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan,” ucapnya. [zr]