Kasus Bom Molotov Jadi Atensi Polda Jatim

0
68 views
Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat kunjungan kerja di Mapolres Gresik, Kamis (13/4/2017). (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Kasus pelemparan bom molotov di rumah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik Khamsun, di Jalan Marabahan Perumahan Gresik Kota Baru, Desa Suci Manyar, Gresik pada Senin (20/4/2017), dini hari, menjadi atensi Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, bahwa kasus yang sempat menggemparkan warga masyarakat Kabupaten Gresik tersebut saat ini menjadi pekerjaan rumah (PR) Polda Jatim.

“Kasus bom molotov tersebut menjadi PR kami,” tegas Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito saat kunjungan kerja di Mapolres Gresik, Kamis (13/4/2017).

Dalam kasus ini, Polda Jatim dan Polres Gresik telah bekerja maksimal untuk memburu dan menangkap para pelaku bom molotov tersebut. Saat ini, bahkan petugas tengah disebar ke beberapa wilayah untuk menangkap para pelaku.

Kendati belum menemui titik terang, kerja keras Polda Jatim dan Polres Gresik mulai membuahkan hasil. Saat ini, Polres Gresik telah menyimpulkan ciri-ciri terduga pelaku. “Kami sudah berhasil membuat sketsa wajah para terduga pelaku,” jelasnya.

Kapolda Jatim meminta dukungan dan bantuan doa kepada semua pihak agar bisa secepatnya bisa menangkap para pelaku. “Doakan saja,” pintanya.

Kasus bom molotov di rumah ketua DPD PAN Gresik merupakan kasus serius. Karena itu, pihaknya memberikan perhatian besar terhadap penanganan kasus tersebut.

Akibat peristiwa serangan bom molotov itu, mobil milik korban jenis Honda Freed warna putihNopol W 1397 BO dan garasi rumah korban terbakar dan rusak parah.(wan)