Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Manyar

0
6,578 views
Sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan di jalan Makam Panjang, Manyar, Gresik, Rabu (13/4/2016). (Foto: Kurnia/Suara Surabaya)
Sepeda motor dan truk terlibat kecelakaan di jalan Makam Panjang, Manyar, Gresik, Rabu (13/4/2016). (Foto: Kurnia/Suara Surabaya)

BeritaGresik.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Makam Panjang, kecamatan Manyar, Gresik, Rabu (13/4/2016). Pengendara sepeda motor, Masrifatul, langsung meninggal dunia.

Anggota Patroli Polsek Manyar, Aiptu Soleh mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Masrifatul Asdiyah (34) warga Desa Leran, kecamatan Manyar, Gresik, seperti dilansir suara surabaya.

Menutut Soleh, awalnya korban yang mengendarai motor Vario nopol W 6552 HA akan pulang ke rumahnya usai membeli bensin di SPBU Gladak Manyar.

Namun saat menyeberang, motor korban tiba-tiba berhenti di tengah jalan karena saat itu sedang ramai kendaraan yang melintas di jalan yang dilintasi korban.

“Tapi nahas, saat korban berhenti, dari arah belakang ada truk nopol AG 9368 UZ yang melaju dan korban langsung tertabrak,” terangnya.

Korban meninggal dunia di lokasi dan jenazah korban dievakuasi ke RS Bunder Gresik. “Sopir truk dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Gresik,” ucapnya. (suara surabaya/wan)